Jumat, 19 Juli 2013

Korean Style

Korean Style
Korean Style
Artikel Terkait :
Girls, cewek-cewek di Korea Selatan memang terkenal suka bergaya imut dengan pakaian dan bermodel unik dan cute . Nah, sekarang kita mencoba beberapa gaya fashion ala cewek-cewek di Korea Selatan, yuk!
Girlie
Rok rimpel-rimpel warna girlie memang identik dengan gaya fashion ala Korea. Kita bisa padukan dengan atasan dengan kerah model peter pan yang sedang nge-tren .
body_2
Funky
Segala hal yang  berbau lace atau renda memang sangat digemari cewek-cewek di Korea. Agar gaya kita unik, pakai celana pendek berbahan lace , lalu padukan dengan kemeja jeans berwarna pudar alias belel .
body_1
Nah, agar gaya kita makin Korea, lengkapi dengan topi dan sepatu boot berbahan suede.
Oh iya, girls, gaya ala Korea memang tampak imut dan menarik dipakai, namun tidak semuanya bisa kita aplikasikan, lho. Nah, inilah beberapa petunjuk yang bisa kita ikuti agar tetap stylish dan nyaman saat bergaya ala Korea.
  1. Meski atasan berbahan sifon identik dengan Korean Style, sebisa mungkin hindari memakai atasan dengan bahan tersebut  sebab bahan sifon kurang menyerap keringat sehingga kurang cocok dipakai anak-anak yang aktif bergerak seperti kita.
  2. Hindari memakai rok atau celana terlalu pendek agar lebih sopan dipakai. Kita bisa mengakalinya dengan menambahkan stocking atau legging .
  3. Meski cewek Korea gemar memakai sepatu boot , ingat bahwa Indonesia adalah negara tropis. Jadi, jika ingin memakai sepatu boot , pilih yang berbahan tipis, seperti suede atau kulit sintetis tipis agar kaki tidak gerah dan berkeringat. Kaki yang berkeringat tentu bisa bikin jadi bau, kan?
  4. Selain sepatu boot , jika ingin memakai jaket atau coat stylish ala Korea, sesuaikan dengan cuaca pada hari itu. Jika hari sedang panas, sebaiknya tidak memakai jaket atau coat yang terlalu tebal agar tidak gerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar