Jumat, 19 Juli 2013

Kabar Terbaru Super Junior

Kabar Terbaru Super Junior
Kabar Terbaru Super Junior
Apa kabarnya boyband Super Junior?Girls yang termasuk ELF (sebutan fansnya) pasti kangen dengan oppa-oppa ganteng dari Korea Selatan ini, ya?
Meski semakin banyak boyband K-pop baru bermunculan, Super Junior masih tetap eksis dan dicintai banyak penggemarnya. Di sela-sela kesibukan mereka melakukan konser dunia “Super Show 5” yang terus berlangsung sampai Oktober 2013, Super Junior tetap berusaha memanjakan semua penggemarnya, lho!
Para ELF di Jepang pasti sudah tak sabar dengan konser “Super Show 5”yang akan diadakan tanggal 27-28 Juli besok. Tapi rupanya Super Junior hadir lebih cepat dengan merilis full album  Jepang pertamanya yang berjudul Hero pada tanggal 24 Juli. Album ini berisi 11 lagu berbahasa Jepang dengan lagu-lagu Bonamana,  Opera dan lagu baru yang berjudul Hero . Menurut Eunhyuk, ia bersama teman-temannya bekerja keras untuk album  ini.
Sedangkan penggemar di Korea juga akan dimanjakan dengan dirilisnya“Super Show  4” 3D pada tanggal 8 Agustus mendatang. Bagaimana dengan penggemar di negara lainnya, ya? Nah, di SMTOWN official Youtube  pada tanggal 14 Juli lalu, ada video para anggota Super Junior memakai kostum pantai dan menari hula-hula. Tentu saja banyak penggemar yang mengomentari tarian idola mereka yang lucu itu. Super Junior memang pintar menyenangkan penggemar mereka, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar