Jumat, 19 Juli 2013

Demi Lovato Dihibur Para Sahabat

Demi Lovato Dihibur Para Sahabat
Demi Lovato Dihibur Para Sahabat
Sejak beberapa waktu yang lalu, Demi Lovato memang sedang bersedih. Itu karena pada  akhir bulan Juni lalu, ayahnya, Pak Patrick Lovato meninggal dunia.
Ya, masa sebulan setelah kepergian ayahnya ini memang dirasakan Demi  sebagai masa-masa terberat dalam hidupnya. Ia benar-benar merasa sangat terpukul dan kehilangan sosok ayahnya itu. Bahkan, saking merindukan ayahnya, Demi sempat meng-upload fotonya saat masih kecil bersama ayahnya di akun twitter pribadinya.
Meski demikian, agaknya kesedihan Demi itu sedikit terobati berkat dukungan yang diberikan oleh sahabat-sahabat dekatnya, yaitu Selena Gomez, Miley Cyrus dan Nick Jonas. Demi berkata, mereka selalu berada di dekatnya ketika ia harus melewati masa berat itu. Pelantun lagu “Made in USA” itu juga berkata bahwa ia sangat bersyukur memiliki sahabat yang begitu perhatian pada dirinya, sehingga ia tidak merasa sendirian dan kesepian saat harus menghadapi kesedihan yang begitu mendalam.
Walaupun sangat sibuk dengan kegiatannya masing-masing, ketiga sahabatnya itu selalu meluangkan waktu untuk menghibur Demi, baik dengan bertemu langsung atau melalui telepon. Bahkan, Nick Jonas disebut Demi sebagai sahabatnya yang paling setia. Dalam hal apa pun, saat Demi mengalami kesulitan atau merasa ingin meluapkan perasaannya, Nick selalu ada kapan saja ia membutuhkannya. Wah, sungguh persahabatan sejati, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar