Jumat, 19 Juli 2013

Bella WINX Tentang Puasa

Bella WINX Tentang Puasa
Bella WINX Tentang Puasa
Girls, kekompakan para anggota WINXS patut diacungi jempol. Mereka nggak hanya kompak di panggung tapi juga dalam kehidupan sehari-hari, lho.
Bahkan, pada Bulan Puasa ini mereka tetap menjaga toleransi satu sama lain. Yup, meskipun Cassandra atau Cassie tidak menjalankan ibadah Puasa, ia tetap menjaga untuk tidak makan dan minum di depan teman-temannya. Bahkan, pada hari pertama berpuasa yang lalu, Cassie turut berpuasa, lho.
Aktivitas WINXS pada Bulan Puasa ini tetap berjalan seperti biasa. Selain jadwal menyanyi, mereka juga tengah disibukkan dengan syuting sinetron berjudul Eneng ABG dan Kaos Kaki Ajaib. Menurut Bella, syuting tidak mengganggu Puasa. ”Syuting pas berpuasa itu enak, karena kita beraktivitas jadi nggak terasa lapar dan haus, tahu-tahu sudah waktunya berbuka,” ujar Bella.
Sewaktu berbuka di lokasi suasananya juga seru. Mereka makan bareng pemain lain dan para kru. Biasanya sudah tersedia es buah, kolak, dan makan besar. ”Tapi, lebih enak buka bareng keluarga, sih. Biasanya kalau di rumah pas mau berbuka aku dan saudara-saudaraku sudah berkumpul di meja makan. Di atas meja sudah tersedia beragam masakan mama. Nah, sekian makanan yang tersedia aku paling suka dengan kue srikaya bikinan mama. Rasanya manis dan cocok menjadi makanan pembuka,”tambah Bella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar